Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J - Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Terbaik Yamaha Mio J solusinya. Apakah motor matic sobat boros dan ingin mengganti dengan motor matic injeksi irit harga murah ? Yamaha Mio J mungkin cocok dengan jiwa sobat.

Add Image Yamaha Writing Competition
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J
Setelah Sukes dengan v-ixion, yamaha membuktikan niatnya untuk merajai pasar motor matic injeksi irit harga murah dengan di luncurkannya Yamaha Mio J - Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah . 


Yamaha Mio J mampu menghemat bbm lebih irit sebesar 30%  pantas saja julukan motor matic injeksi irit harga murah di berikan kepada Yamaha Mio J.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli motor matic sebaiknya perhatikan hal - hal berikut ini agar tidak menyesal pada kemudian hari

                1. Harga Murah
                2. Irit Konsumsi Bahan Bakar
                3. Desain

Ke - 3 ( empat ) poin di atas saya kira sudah di miliki oleh Yamaha Mio J - Motor matic injeksi irit harga murah . Masih tidak percaya dengan saya? berikut akan saya jelaskan poin demi poin diatas.

Add Image Yamaha Writing Competition
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

1. Harga Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Irit

Harga  murah belum tentu murahan. Dengan harga yang ekonomis namun performa tak perlu di ragukan lagi. Yamaha Mio J - motor matic injeksi irit harga murah dapat di jadikan pilihan teratas sobat.

Berikut ini harga motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J :
  • Yamaha Mio J-FI                          Rp. 11.990.000
  • Yamaha Mio J CW-FI                   Rp. 12.800.000
  • Yamaha MIO J-CW Teen FI         Rp. 12.930.000


2. Irit Konsumsi Bahan Bakar - Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J Solusinya

Yamaha mio j - motor matic injeksi irit mendukung teknologi YMJET FI . dengan teknologi mutakhir dari yamaha tersebut dapat menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna, sehingga dapat menghemat BBM sebesar 30%

Add Image Yamaha Writing Competition
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J
3. Desain Yamaha Mio J

Desain Yamaha Mio J - Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah benar - benar memikat mata orang yang baru  pertama kali melihatnya.

Yamaha Mio J Menggunakan sistem " head light on " sehingga memperkecil resiko kecelakaan terjadi. Tampilan Spedometer yang baru tampak lebih keren, menarik, dan gahar.

Tempat duduk yang luas menambah kenyamanan anda saat berkendara bersama yamaha mio j - motor matic injeksi irit harga murah. Satu hal lagi yang penting adalah bagasi motor matic injeksi mio j cukup luas sehingga sobat dapat menyimpan barang lebih banyak.


Mio J - Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Touring 2012



Launching Yamaha Mio J di selenggarakan pada tanggal 25 - 26 februari 2012, bertempat di lapangan gasibu bandung, jawa barat. Nuansa jepang nampak mewarnai jalannya launching Yamaha Mio J. Salah satu pengunjung yang hadir pada acara launcing Yamaha Mio J, Wawa Koswara mengatakan kekagumannya terhadap Motor matic injeksi irit harga murah yang satu ini


Kesimpulan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Yamaha benar - benar berkomitmen untuk menguasai pasar motor matic injeksi irit harga murah lewat produk nya Yamaha Mio J. Dengan harga berkisar antara Rp. 11.990.000 - Rp. 12.930.000 anda sudah mendapatkan segalanya motor matic injeksi irit harga murah.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J sobat bisa mengunjungi website yamaha di www.yamaha-motor.co.id


Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

4 Responses to Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

  1. Wah info harga memang penting nih. Artikelnya singkat tapi berarti. Semoga sukses ya.

    ReplyDelete
  2. Selamat malam gan berkunjung pada kontes seo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J semoga menang ya
    salam blogger

    ReplyDelete
  3. pagi sobat,,,saatnya keliling dunia...kunjungan pertama sekalian silaturahmi sesama blogger Indonesia...Semoga sukses ya sobat dengan kontes seonya,,,kebetulan saya juga ikut kontes seo ini, ditunggu ya sobat kunjungan baliknya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Search